Wednesday, May 7, 2008

ukses Tanpa Gelar

Ditulis oleh: Andrias Harefa
PDF Version (633 KB)

Resensi:

Sukses merupakan kata yang telah dirasuki oleh "roh memiliki". Makna sukses dipahami hanya sekadar memiliki banyak uang, jabatan tinggi, berdasi, handphone, mobil BMW dan sebagainya. Tidak dipersoalkan apakah sukses itu ada hubungannya dengan kepuasan batin, kebahagiaan batin, kedamaian hati, kesehatan jiwa apalagi ketaqwaan pada Tuhan Yang Maha Esa.

Karenanya, kiat-kiat sukses selalu dikaitkan dengan koneksi dengan penguasa dan pengusaha kakap, "surat sakti", uang sogok, gelar akademis dan sebagainya. Sementara nilai-nilai kejujuran, ketaqwaan, ketekunan, kerja keras, kerendahan hati dan sebagainya diabaikan. Akibatnya, "roh memiliki" telah menyuburkan semangat menghalalkan segala cara untuk berhasil.

Buku ini menolak pandangan yang demikian. Pembaca akan diajak untuk mengkaji ulang makna sukses sejati dan mengembalikannya ke "jalan yang benar". Ukuran sukses tidak hanya bersifat fisik dan materiil, tetapi juga nonfisik, psikologis, mental dan bahkan spiritual. Justru aspek-aspek psikis, mental dan spiritual itulah yang harus menjadi landasan sukses material. Tanpa itu, sukses material bersifat semu, menipu dan menyesatkan jiwa manusia.

Silakan KLIK DISINI Untuk Download!!!

No comments: